obat kanker untuk payudara apa yah??

obat kanker untuk payudara apa yah??

Apa sih obat kanker payudara paling ampuh yang terbuat dari daun tanaman sirsak?

Temukan jawabannya di situs pengobatan herbal terlengkap pusatdenature.com yang akan menguraikan obat kanker payudara dari daun tanaman sirsak yang aman, mujarab dan tanpa operasi.
daun-sirsakPembahasan admin tentang obat kanker payudara alami tanpa operasi menggunakan daun sirsak telah menjadi topik utama pada situs ini. obat yang banyak di cari oleh para ibu ataupun perempuan yang telah terinfeksi sel kanker pada payudara mereka. obat ini akan menjadi pilihan paling tepat bagi mereka yang menginginkan penyembuhan alternatif tanpa operasi. adapun nama-nama obat tersebut adalah ziirzax, Typoghell dan Mycopend. anda dapat melihatnya pada gambar di bawah ini :

Obat kanker payudara alami ziirzax dari tanaman sirsak

obat kanker payudara
Ziirzax De Nature atau lebih di kenal dengan kapsul sirsak merupakan obat kanker yang terbuat dari Daun tanaman sirsak yang ternyata mengandung banyak manfaat untuk bahan pengobatan herbal untuk kanker payudara , dan untuk menjaga kondisi tubuh. Dibalik manfaatnya tersebut ternyata tak lepas dari kandungannya yang banyak mengandung acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Selain untuk pengobatan kanker payudara, Adapun manfaat daun sirsak untuk kesehatan :
  1. Menyembuhkan penyakit kanker prostat, kanker prankreas, kanker payudara, kanker usus besar bahkan kanker paru–paru.
  2. Menambah stamina dan kebugaran tubuh, merupakan manfaat daun sirsak yang penting bagi kesehatan.
  3. Pencegahan efektif untuk infeksi tubuh dengan cara meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  4. Mencegah tumbuhnya radikal bebas dalam tubuh
  5. Membantu menghambat mutasi gen.
  6. Menghambat perkembangan virus dan parasit. Khasiat daun sirsak penting agar terhindar dari berbagai penyakit karena daun sirsak mampu menghambat virus yang berbahaya bagi kesehatan.
  7. Berfungsi sebagai obat anti kejang, dengan cara pelemasan atau rileksasi otot.
  8. Selain berfungsi sebagai penambah nafsu makan, juga berfungsi menguatkan pencernaan dengan cara membasmi parasit dan melebarkan pembuluh darah.
  9. Sebagai penurun tekanan darah tinggi. Manfaat daun sirsak sangat penting bagi Anda yang mengalami masalah darah tinggi.
  10. Pereda nyeri dan penawar stress.
  11. Penurun kadar asam urat dalam tubuh. Daun sirsak juga mampu mengobati penyakit asam urat.
  12. Khusus untuk pria, berkhasiat memperkuat dan meningkatkan jumlah sperma.
Mycopend – De Nature dalam paket pengobatan penyakit kanker payudara bahan utamanya terbuat dari myrmecopedia pendans atau dalam bahasa indonesia di sebut Sarang Semut adalah istilah Indonesia untuk menyebut genus myrmecodia, suatu genus tanaman mirmekofita epifit yang berasal dari Asia Tenggara dan kepulauan besar yang terbentang sampai Queensland, Australia. Istilah Myrmecodia berasal dari bahasa Yunani myrmekodes yang berarti “mirip semut” atau “dikerumuni semut”. 

Sarang semut tumbuh pada dahan atau batang tumbuhan dan banyak ditemukan didaerah papua. Di alam, akar umbi Sarang Semut biasanya terjuntai pada cabang-cabang tanaman tanpa jumlah substrat yang signifikan, sehingga bergantung kepada proses simbiosis untuk kebutuhan nutrisinya. Tanaman ini menghantarkan sari makanan dan air melalui bongkot coklat keabu-abuan yang mengembang dan ditumbuhi duri-duri. Batangnya yang tebal dan tidak bercabang terbungkus oleh klipeoli dan alveoli yang juga mengandung duri dan dipenuhi oleh daun-daun kecil.

Bahan utama dalam Typhogell-De nature yaitu Keladi tikus (Typhonium Flagelliforme) atau dikenal sebagai TuBan Xia atau Laa Shu Yu dalam bahasa Cina dikatagorikan sebagai tumbuhan semak. Di Malaysia, keladi tikus sebagai obat penyembuh penyakit kanker yang penggunannya disarankan dilakukan berdampingn dengan pengobatan medis seperti kemoterpi atau radioterapi. Pada penderita kanker stadium lanjut, penggunaan sari keladi tikus telah menunjukan hasil yang sangat positif. Keladi tikus dapat mengatasi efek samping dari kemoterapi, seperti rambut rontok, mual, perasan tidak nyaman, dan berkurangnya nafsu makan.

Dari sekian banyak kasus kematian yang terjadi berhubungan dengan penyakit kanker umumnya disebabkan oleh cara pengobatan yang tidak tepat. Pengobatan kanker pada umumnya menggunakan metode radiasi, kemoterapi, maupun konsumsi obat-obatan kimiawi. Namun, sekarang penderita kanker tak perlu lagi menjalani pengobatan yang mahal bahkan sampai harus ke luar negeri. Cukup membeli dan mengkonsumi obat alami yang kami tawarkan disini, penderita kanker seperti kanker dapat sembuh secara bertahap.

Cara Pemesanan Obat Herbal ampuh kanker:

Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN Ziirzax dan Typhogel
Kirim Ke 083 863 685 371
legalitas-obat-herbal-640x93
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
jasa pengiriman
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
paket pengirman obat
Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!
atau
Jika anda ingin memesanya langsung saja  klik di sini



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 19.24 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar