OBAT KANKER TERBARU

OBAT KANKER TERBARU


Pengobatan Kanker

BERANTAS KANKER
Pengobatan kanker terbagi menjadi dua macam: pengobatan secara medis dan pengobatan alternative.  Dunia medis menerapkan tiga macam pengobatan medis yang biasa diterapkan pada pasien-pasien kanker. Ketiga macam pengobatan secara medis ini antara lain: kemoterapi, radioterapi, dan pembedahan/ operasi.

 Kemoterapi adalah sistem pengobatan secara medis di mana si penderita kanker jenis apa pun akan diberi obat yang berupa racun-racun kimia yang dapat membunuh sel-sel kanker hingga ke akarnya. Karena obat ini bersifat racun, selain sel-sel kanker  dapat mati, sel-sel lain yang masih sehat dan berfungsi dengan baik juga akan terbunuh. Terbunuhnya sel-sel baik dalam tubuh inilah yang kemudian menjadi kelemahan dari kemoterapi ini. OBAT KANKER

Untuk memulihkan dan meregenerasi sel-sel dalam tubuh perlu asupan nutrisi yang cukup. Padahal di sisi lain salah satu efek samping dari kemoterapi adalah timbulnya efek mual yang sangat berlebihan sehingga akan membuat si pasien susah makan. Efeknya, karena tidak ada nutrisi yang masuk ke dalam tubuh, sel-sel tidak dapat tumbuh dan sistem imune pun akan melemah.  Seringnya kematian muncul disebabkan oleh karena efek kemoterapi, bukan kanker.

Jenis pengobatan kanker secara medis  yang kedua adalah radioterapi. Treatment radioterapi adalah sebuah treatmen di mana pasien akan diberi paparan sinar radiasi dengan frekuensi tinggi secara rutin. Paparan sinar radiasi ini akan mematikan sel-sel kanker. Namun sayangnya treatmen radioterapi ini dapat menimbulkan beberapa efek samping diantaranya: rasa mual yang sangat berlebihan hingga beberapa setelah diberi paparan sinar  radiasi, gosong pada area yang terkena  paparan sinar radiasi. Dan cara pengobatan kanker secara medis yang ketiga adalah melalui pembedahan/ operasi. Operasi  adalah cara  penyembuhan  kanker dengan mengangkat sel-sel kanker. Cara penyembuhan kanker dengan cara operasi ini dinilai kurang efektif karena akar-akar sel kanker masih bisa berkembang pasca operasi.

Berbeda  dengan ketiga macam pengobatan di atas, pengobatan kanker dengan mengkonsumsi obat herbal khusus kanker cukup ampuh dan efektif karena selain dapat mencegah dan menyenbuhkan kanker, obat herbal yang tersedia di toko kami tidak akan menimbulkan efek samping seperti halnya metode pengobatan lainnya. Karena terbuat dari 100 persen bahan-bahan alami, obat herbal kami sangat aman bila dikonsumsi secara rutin. Kanker hilang badan pun semakin sehat.

KAMI MENJUAL OBAT HERBAL KANKER DARI DE NATURE

JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN KLIK DISINI





share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 01.02 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar